Monitoring KKN di Nagari Nan Tujuah Kecamatan Palupuah Kecamatan Agam
Di Post Oleh: Humas STIT Tanggal: 26/08/2021 Di Baca40 kali

Selasa, 23 Agustus 2021, kunjungan DPL dalam rangka memonitoring peserta KKN Mahasiswi Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah Padang Panjang di Kecamatan Palupuah Kabupaten Agam membahas tentang program yang sudah berjalan, Tablik Akbar dan mengenai penutupan KKN di tanggal 30 Agustus 2021besok di Kantor Walinagari Nan Tujuah.

Acara penutupan KKN besok hampir sama dengan pembukaan sebelumnya, namun ada penambahan sesi acara yaitu ekspos kegiatan KKN dan penandatanganan MOU KKN yang bersifat umum.

Dari hasil kunjungan tersebut DPL mendapatkan respon yang sangat bagus dari Bapak Walinagari Nan Tujuah, disana Bapak Walinagari dapat Informasi langsung dari warga bahwa selama kegiatan KKN berlangsung peserta selalu bersemangat meskipun jarak yg dilalui tidak membatasi kegiatan.

Kemudian acara Tablik Akbar yang akan diadakan sabtu malam besok terkendala oleh jarak, hujan dan kondisi listrik yang sewaktu-waktu bisa mati. Kemudian penyerahan hadiah dari perlombaan 1 Muharram yang diadakan oleh anak KKN dilakukan setelah acara Tablik Akbar berlangsung. (Vidi Rifardo/STIT News)


website : www.stit-diniyyahputeri.ac.id

instagram : stitdiniyyahputerirey

facebook : Stit Diniyyah Puteri Rey

email : diniyyahputeristit@gmail.com

WA dan Telp. : 085274 200 212

alamat : Jl. Abdul Hamid Hakim No. 30, Kelurahan Pasar Usang, Kota Padang Panjang

Top