Camp Liburan Semester Genap
Di Post Oleh: Humas STIT Tanggal: 25/08/2021 Di Baca78 kali

Kamis, 19 Agustus 2021, STIT Diniyyah Puteri Rahmah El-Yunusiyyah Padang Panjang mengadakan acara kegiatan Camp Liburan Semester Genap sudah berlangsung selama 2 pekan. Selain untuk mengisi kegiatan di hari libur, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah bekal ilmu dari para peserta.

Salah satu acara dari Camp Liburan Semester Genap ini adalah kegiatan “Belajar Bahasa Inggris Dengan Dynamic”. Adapun para peserta yang ikut dalam kegiatan ini dimulai dari semester 2, 4 dan 6. Pemateri dari Dynamic sendiri dibawakan oleh ibuk Refna Nelmi, dengan panggilan akrab beliau Miss Mimi.

“Dengan mengikuti program dynamic, yang selama ini saya belajar cara mengucapkan suatu kosa kata dengan baik dan benar sama seperti istilahnya ketika apa yang kita ingin sampaikan tapi salah dengan penyebutan kalimatnya maka akan berakibat fatal, itu akan berdampak dengan maksud dari tujuan komunikasi yang salah, maka belajar bahasa inggris bersama dynamic banyak praktek-praktek pengucapan kalimat yang bagaimana seharusnya dibunyikan. Ini juga akan saya jadikan sebagai modal untuk bisa berbahasa inggris secara baik dan benar agar bisa menjelajahi dunia. Bukan hanya untuk menjelajahi dunia, pelatihan ini juga bisa dijadikan modal bagi saya dalam mengajar untuk kedepannya,” ungkap Rey Hanny Ikhlas, peserta Camp Liburan Semester Genap.

Acara ini dipertanggungjawabkan langsung oleh pihak dynamic yang sudah bekerjasama dengan pihak Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang sejak tahun 2011, mengingat kerjasama yang sudah lama, maka pihak STIT Diniyyah Puteri Padang Panjang juga ikut andil dalam mengikutsertakan kegiatan liburan ini dengan diisi oleh pihak dynamic, dimana Dynamic sendiri merupakan alumni dari Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang yang sudah berdiri sendiri menjadi lembaga mandiri dalam kursus bahasa inggris (Vidi Rifardo)

Top