STIT lakukan gencatan promosi ke beberapa sekolah di Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi.
Di Post Oleh: Humas STIT Tanggal: 22/01/2022 Di Baca927 kali

STIT Diniyyah Puteri melakukan promosi ke beberapa sekolah di kabupaten Agam yaitu Pondok Pesantren Diniyyah Pasia dan Pondok Pesantren Diniyyah Limo Jurai, serta 1 sekolah di Kota Bukittinggi yaitu Pondok Pesantren H. Muhammad Nadis, Rabu, (19/01/2022). Kegiatan marketing ini dihadiri oleh Dr. Juliwis Kardi, MA, dan Taufik Rahman, S.Pd.I, MA, dosen pendamping marketingi. Selain itu turut hadir Vidi Rifardo, S.H, humas, dan sejumlah mahasiswi yang juga merupakan alumni Pondok Pesantren Diniyyah Pasia.

“Antusias siswi-siswi dalam mengikuti sosialisasi perkenalan kampus STIT Diniyyah Puteri sangat terlihat, “ ungkap Juliwis.

Taufik menambahkan kampus sangat mengutamakan bisa mencetak guru-guru yang berkompeten dan berkualitas melalui program unggulan yang telah diadakan.

"Saya sangat tertarik dengan program yang diadakan di STIT Diniyyah Puteri dan tidak hanya program, tetapi juga dengan peluang besar untuk kuliah sambil bekerja", ucap salah satu siswi di Pondok Pesantren H. Muhammad Nadis. (Dea Vanessa Octaria/STIT News)


IG : stitdiniyyahputerirey
FB : Stit Diniyyah Puteri Rey
Jl. Abdul Hamid Hakim No. 30 Padang Panjang-Sumatera Barat
Top