Dina Yulesti, S. Pd Wisudawati terbaik Tahun Akademik 2020/2021
Di Post Oleh: Operator STIT Tanggal: 27/02/2021 Di Baca293 kali

 

Alhamdulillah.. Sabtu, 30 Januari 2021 telah berlangsung acara Wisuda Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah. Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Padang Panjang, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Rektor UIN Imam Bonjol Padang sekaligus koordinator Kopertais Wilayah VI, Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang, serta seluruh pejabat dan dosen STIT yang bertugas. Pelantikan wisuda dilakukan langsung oleh Ketua STIT Diniyyah Puteri dan Ketua masing-masing jurusan.

Pada kesempatan kali ini STIT meluluskan 21 orang mahasiswi terdiri dari 6 orang jurusan PIAUD dan 15 orang jurusan PAI. Prediket lulusan

terbaik

diraih oleh Dina Yulesti (PAI) dengan IPK 3.7 yang juga memiliki kriteria sebagai peraih beasiswa Kemenag Diktis, aktif di berbagai organisasi dan memiliki kemampuan bahasa asing (Bahasa Arab) yang mumpuni.

STIT Diniyyah Puteri selalu bertekad menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja. Para lulusan ini sudah disiapkan untuk mampu merancang proses pembelajaran dengan baik, mengelola lembaga pendidikan karena sudah dibekali berbagai ilmu manajemen dan juga memiliki kemampuan bahasa Arab dan Inggris yang baik. Karena itu para lulusan sudah terserap oleh dunia kerja oleh berbagai instansi pendidikan.

Pada kesempatan ini disampaikan pula oleh ibu Pimpinan bahwa insyaa Allah STIT Diniyyah Puteri akan semakin dikembangkan untuk menjadi Universitas Rahmah El Yunusiyyah. Hal ini didukung oleh pesan dari bapak Rektor UIN Imam Bonjol Padang, agar para lulusan siap bersaing di era teknologi.

Jaya selalu STIT Diniyyah Puteri..

Top