Surat Edaran Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) DIniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah Padang
Di Post Oleh: Operator STIT Tanggal: 28/03/2020 Di Baca836 kali

    Kepulangan Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah ke kampung halaman masing-masing

    Untuk antisipasi penyebaran Corona Virus Desease Tahun 2019 ( Covid-19 ) yang penuh dengan ketidakpastian, dan menindaklanjuti surat pemberitahuan dari Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri Nomor : 029/PP/BI/DP/III/2020 tentang kepulangan santri Perguruan Diniyyah Puteri, dan rapat Jajaran Pimpinan STIT Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah, maka kami memutuskan untuk memulangkan mahasiswi STIT Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah ke kampung halaman masing-masing. Maka dengan ini kami sampaikan kepada seluruh civitas akademika STIT Diniyyah Puteri Rahmah EL Yunusiyyah sebagai berikut :

  1. Kepulangan mahasiswi STIT Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah secara resmi berlaku mulai tanggal 02 April 2020 sampai dengan 13 Juni 2020.
  2. Kepulangan mahasiswi yang berdomisili diluar Sumatera Barat seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau, dan lain-lain, diperkenankan untuk secepatnya mengambil keputusan dan dibolehkan pulang ke kampung halaman lebih awal.
  3. Pelaksanaan perkuliahan, bimbingan tugas akhir, kepenasehatan akademik dan lainnya yang sudah berjalan beberapa hari ini melalui daring/jarak jauh agar tetap berjalan seperti biasa sebagaimana yang telah dilakukan dosen dan mahasiswi.
  4. Mahasiswi harus memperhatikan kesehatan, kebersihan, menjaga jarak dengan orang lain, dan memperkuat daya tahan tubuh dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan sehat, bergizi dan bervitamin.

    Demikaianlah surat edaran ini dibuat untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Padang Panjang, 26 Maret 2020

Ketua STIT

 

TTD

 

Syarifatul Hayati, Lc., MA

NIY. 0211.2008.020

Top