Wisuda STIT Diniyyah Puteri
Di Post Oleh: Operator STIT Tanggal: 24/03/2020 Di Baca49 kali

Wisuda STIT Diniyyah Puteri

    Senin, (31/12/19), Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Diniyyah Puteri Rahmah El-Yunusiyyah Padang Panjang melaksanakan Wisuda Sarjana. Acara tersebut diadakan di Aula Zinuddin Labay El-Yunusiy. Mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

    Wisudawati berjumlah 25 orang dengan rincian S1 Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 16 orang dan S1 Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) sebanyak 9 orang.

    Acara ini dihadiri oleh Walikota Padang Panjang, Koordinator Kopertais Wilayah VI Sumatera Barat, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Waka Polres Padang Panjang, Kepala Cabang Bank BSM, Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Ketua STIT Diniyyah Puteri, Para Dosen dan Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri, serta para undangan dan keluarga wisudawati.

    Dalam kata sambutannya, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA, mengucapkan selamat atas diwisudanya mahasiswi STIT Diniyyah Puteri. Mudah-mudahan gelar yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik. Beliau juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh. Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat.

    Pimpinan Perguruan Diniyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady, SE, Akt, M.Si saat memberi sambutan mengucapkan selamat kepada mahasiswi yang sudah diwisudawati. “Kuliah di STIT Diniyyah Puteri ini tidak mudah, apalagi menjadi seorang sarjana. Dua puluh lima orang inilah yang mampu dan berhasil sampai wisuda. Sedangkan banyak yang lainnya gugur di tengah-tengah proses perkuliahan dan pindah ke perguruan tinggi lain,”ucapnya.

    Semua wisudawati sangat berbahagia. Salah satunya adalah Jummiati Oktariana. “Alhamdulillah senang sekali. Semuanya butuh perjuangan dan pengorbanan. Meskipun sambil bekerja, saya selalu meluangkan waktu agar bisa meraih gelar sarjana ini. Terima kasih buat semua pihak yang telah membantu, baik kepada dosen, sesama teman mahasiswi, maupun sesama guru,” ujar wisudawati Prodi PIAUD yang sewaktu kuliah sudah diterima mengajar di Raudhatul Athfal (RA) Rahmah El Yunusiyyah Diniyyah Puteri tersebut. (Cici Paramida/Diniyyah News)

 

Top