Pada tanggal 16 dan 17 November 3 orang mahasiswi STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) Diniyyah Puteri diantaranya: Melisa Kurnia Fitri, Voni Yunita dan Daratul Sakinah menjadi utusan untuk mengikuti acara pengembangan softskill dan kesiapan kerja Mahasiswa ISI (Institut Seni Indonesia) Padang Panjang.Ini adalah kegiatan pertama yang dirintis oleh bidang kemahasiswaan ISI PP.

Pemateri dalam acara ini adalah Deby Susianti S.Pd (CEO ETC Padang) dan  Purwanti Endah Rahayu M.Psi Psikolog (dosen dan praktisi Psikologi) yang dihadiri oleh 300 orang mahasiswa yang berasal dari berbagai fakultas dan jurusan.

Sepanjang acara berlangsung dipandu oleh moderator Faldo Muhammad S.Hum M.Hum, beliau menyampaikan sukses dilihat dari appearance, untuk memasuki dunia kerja hal yang perlu dibutuhkan itu yaitu softkill seperti komunikasi dan manajemen diri. Hard skill hendaknya beriringan dengan soft skill.

Adapun materi yang disampaikan dalam 2 hari pertemuan itu diantaranya, ada 4 step dalam mencapai sukses bekerja pertama Temukan kamu ingin kerja apa Nice job, kedua Nice position, ketiga Nice salary dan terakhir Success. (Voni Yunita)